Liga Belum Jelas, Persiraja Tinggalkan Yogya dan Bubarkan Skuad

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – Persiraja Banda Aceh akhirnya memutuskan kembali pulang ke kampung halaman setelah satu bulan lebih menanti kepastian liga di Yogyakarta. Tim Laskar Rencong pun sudah diliburkan hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani membenarkan bahwa timnya sudah diliburkan hingga waktu yang belum ditentukan. “Pemain sudah kita bubarkan, pemain Aceh pulang ke Aceh dan yang lain pulang ke daerah masing-masing, termasuk pemain asing akan pulang ke negaranya,” ungkap Rahmat pada wartawan, Kamis (22/10/2020).

Rahmat menyebut, para pemain sudah mulai pulang ke daerah masing-masing sejak Kamis hari ini sementara skuad dari Aceh akan kembali ke Serambi Mekkah pada Minggu, 25 Oktober 2020. Persiraja sendiri mengaku sudah tak berharap banyak kompetisi tahun 2020 akan dilanjutkan kembali dengan melihat dinamika nasional.

“Kita sudah tidak bisa berharap banyak lagi untuk lanjutan kompetisi di tahun ini. Tentu saja ini keputusan yang sangat berat di tengah kondisi tim yang sedang bagus dan kita terpaksa harus membubarkan tim karena kompetisi yang belum jelas. Ketika kompetisi sudah pasti nantinya, kita akan panggil kembali semua pemain,” sambung Rahmat.

BERITA REKOMENDASI