Lima Calon Sekda Lolos Uji Kompetensi

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Madya (Sekretaris Daerah) DIY 2019 resmi mengumumkan 5 nama yang memenuhi kriteria tahap uji kompetensi. Kelima nama itu Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan DIY, Aris Riyanta MSi dengan nilai akhir 820.

Sekda Gunungkidul Drajad Ruswandono (880),Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga DIY, Kadarmanta Baskara Aji (850). Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika DIY, Rony Primanto Hari (840) dan Asisten Bidang Pemerintahan dan Administrasi Umum, Setda DIY, Tavip Agus Rayanto (860).

"Kelima peserta yang dinyatakan memenuhi kriteria uji kompetensi secara otomatis berhak mengikuti tahapan selanjutnya, yaitu penulisan makalah dan uji gagasan. Rencananya untuk tahapan penulisan makalah akan dilaksanakan pada 2 September pukul 10.00 WIB di Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DIY Jalan Kyai Mojo. Adapun untuk tahap uji gagasan akan dilaksanakan pada 3 September di Gedung Gadri Kompleks Kepatihan," kata Sekretaris Pansel JPT Madya DIY juga Sekda DIY, Gatot Saptadi.

Gatot Saptadi mengungkapkan, seluruh tahapan seleksi calon Sekda DIY dilakukan secara terbuka. "Seleksi model terbuka tersebut diharapkan masyarakat bisa memantau setiap tahapan secara langsung," ujarnya. (Ria)

BERITA REKOMENDASI