Lolosnya PSS Hingga Curahan Hati Dosen UGM

Editor: Ivan Aditya

YOGYA (KRjogja.com) – Lolosnya Tim PSS ke babak delapan besar ISC B, Sabtu (12/11/2016) menjadi berita paling banyak dibaca melalui portal KRjogja.com pekan lalu. Sejak diposting beberapa jam usai pertandingan, berita ini terus berada di peringkat teratas menggeser artikel-artikel terpopuler yang sudah ada sebelumnya.

Curahan hati Dosen Teknik Elektro UGM Dr Lukito Edi Nugroho di media sosial atas kepergian putri sulungnya, Rizka Fitri Nugrahani juga menjadi artikel terbanyak dibaca minggu lalu. Berita seputar Tim PSIM juga tak kalah menarik perhatian pembaca dalam sepekan. Berikut kumpulan lima berita populer KRjogja.com dalam pekan lalu.

Tahan Persita, PSS Lolos Babak 8 Besar ISC B

PSS Sleman memastikan keluar sebagai juara grup B usai menahan imbang Persita Tangerang dengan skor 0-0 dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Singa Perbangsa Karawang Sabtu (12/11/2016) sore. PSS tetap kokoh di puncak klasemen dan otomatis lolos ke babak 8 besar ISC B sebagai juara grup.

Berurai Air Mata, Dr Lukito Menulis Catatan tentang Putri Tercinta

Rizka Fitri Nugraheni (24) salah satu mahasiswi UGM yang meninggal dunia dalam insiden kecelakaan mobil tunggaldi Pasuruan Jawa Timur Sabtu 5 November 2016 lalu meninggalkan kesan yang sangat mendalam bagi keluarga. Banyak keteladanan yang diajarkan oleh almarhumah.

Sanksi Keluar, PSIM Kalah 0 – 3 dari Perssu

Sanksi PT GTS pada PSIM akhirnya turun, Jumat (11/11/2016). Dalam email resmi yang diterima manajemen, PSIM akhirnya disanksi kalah 0 – 3 dari Perssu setelah tak mampu menyelenggarakan pertandingan akibat tak ada ijin keamanan.

Mengenal Bregada Kraton Yogya

LAYAKNYA sebuah negara, suatu kerajaan tentunya juga memiliki armada kekuatan tempur. Dibentuknya suatu kekuatan militer tak lain bertujuan untuk mempertahankan kerajaan dari serangan lawan maupun untuk memperluas kekuasaan dengan melakukan ekspansi ke wilayah-wilayah sekitar.

Pelatih PSIM: Punya Tabungan Musim Depan

Langkah PSIM memang sudah terhenti pasca kalah dari PSCS Cilacap di pertandingan hidup mati babak 16 besar ISC B Sabtu (12/11/2016) malam. Namun demikian, banyak hal yang ternyata bisa jadi tabungan bagi tim Laskar Mataram untuk menyambut kompetisi resmi musim 2017 setelah PSSI resmi akan menggelar kembali liga. (Van)

BERITA REKOMENDASI