Lomba Penulisan Desa Wisata Diundur Hingga 14 Agustus, Yuk Masih Bisa Kirim Karyamu

Editor: Agus Sigit

Sementara, Pemimpin Redaksi Kedaulatan Rakyat, Octo Lampito menambahkan sampai saat ini animo para penulis untuk ikut ambil bagian cukup luar biasa dan mengambil beragam sudut pandang menarik dari tema yang disuguhkan.

“Masih banyak yang bisa dieksplore hingga 14 Agustus nanti, mudah-mudahan akan semakin banyak tulisan yang masuk. Ternyata memang minat para penulis luar biasa,” ungkap Octo.

Dari tulisan yang masuk, mayoritas memang masih banyak mengarah pada desa-desa wisata yang populer seperti Mangunan dan Borobudur. Padahal masih banyak desa yang bisa dieksplore seperti Jatimulyo, Pagerharjo, Karangrejo, Pandanrejo hingga Gerbosari.

“Semoga di sisa waktu ini teman-teman penulis bisa mengeksplore lebih jauh lagi tentu dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Kami masih menanti kiriman tulisan-tulisan menarik,” tandasnya.

Pendaftaran lomba tulisan desa wisata sendiri mulai 14 Juni sampai 14 Agustus 2021. Para peserta dari manapun bisa mengikuti dengan cara mengirimkan tulisan melalui http://bit.ly/karyatulisbob (Fxh)

 

 

BERITA REKOMENDASI