Lomba Poster Hari Cinta Puspa SMPN 15 Yogya

Editor: Ivan Aditya

YOGYA KRJOGJA.com – Bersamaan dengan Hari Cinta Puspa dan Satwa, SMPN 15 Yogyakarta menggelar lomba poster bagi siswa, Jumat (05/11/2021). Siswa kelas 7 dan 9 yang sedang Pembelajaran Tatap Muka (PTM) mengikuti lomba tersebut di Joglo Wiyata Aditama dan serambi masjid Ashabul Kahfi. Sedang siswa kelas 8 yang sedang Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) mengikuti di rumah masing-masing.

Penjelasan ini disampaikan oleh Wakil Kepala SMPN 15 Yogyakarta Drs Agus Nugroho P. Menurutnya, siswa bisa mengekspresikan kemampuan menggambar di kertas dan meningkatkan kepedulian, perlindungan, serta pelestarian puspa dan satwa nasional. Bagi siswa yang jadwalnya sedang PJJ dengan mengirimkan foto posternya, dan kemudian mengumpulkan posternya saat jadwal PTM. Peserta yang mengikuti lomba tersebut 120 siswa.

Untuk siswa kelas 7 dan 9 yang jadwalnya PTM, langsung dinilai dengan hasil kelas 7 peringkat 1 Pudja Salwa R (7H), ke-2 Fiona Angel Carolin (7E) dan ke-3 Anggi Nur Anjani (7B). Sedang kelas 9 peringkat 1 sampai 3 masing-masing Azizah Julia Risqi (9B), Apri Nabila Wardani (9D) dan Divan Recovery (9E). Sedangkan kelas 8 masih proses pengumpulan baik soft copy maupun hasil karyanya saat kelas 8 jadwal PTM. (War)

BERITA REKOMENDASI