Luke Shaw Membaik, Mourinho Terkejut

Editor: KRjogja/Gus

WIGAN (KRjogja.com) – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengaku kaget saat mengetahui bahwa bek muda Man United, Luke Shaw, dapat kembali merumput. Sebelumnya, Shaw harus terpaksa menepi karena terkena cedera kaki parah.

Setelah 10 bulan bergelut dengan cedera, Shaw saat ini dikabarkan telah siap kembali memperkuat Setan Merah -julukan Man United. Kabar tersebut muncul saat Shaw terlihat hadir dalam sesi latihan Man United.

Mou menyatakan takjub melihat cepatnya masa penyembuhan Shaw. Kendati demikian, mantan pelatih Chelsea itu tidak menampik bahwa Shaw membutuhkan latihan ekstra untuk mengembalikan ketajamannya di atas lapangan hijau.

“Saat saya melihat Luke di sesi latihan, saya kaget karena saya pikir dia masih belum siap untuk berlatih. Namun ia dapat tampil dengan baik,” ujar Mou, seperti diberitakan Soccerway, Minggu (17/7/2016).

“Dia tetap bertahan di Manchester dan berlatih setiap hari. Tentu saja, dia kehilangan ketajaman dan kepercayaan diri, itu wajar. Namun ia sedang mencoba mengembalikannya,” lanjutnya. (*)

BERITA REKOMENDASI