Lurah Pasar Sentul Dilaporkan ke Polda

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Lurah Pasar Sentul Yogyakarta, UY (54) dilaporkan ke Polda DIY. Laporan tersebut dilakukan pelapor Supriyatno setelah mengetahui terlapor telah melakukan perzinaan dan meniduri istrinya, Martini.

“Kami telah memiliki bukti-bukti pebuatan pezinaan keduanya tersebut. Salah satunya foto telanjang para pelaku,” ujar penasihat hukum pelapor, Nanang Hartanto SH kepada KRJJOGJA.com, Selasa (13/06/2017).

Disebutkan, kejadian tersebut diketahui terjadi pada Sabtu 3 Desember 2016 sekitar pukul 19.30 WIB di rumah pelapor di Jetis RT 002 RW 001 Sinduadi Mlati Sleman. Keduanya kepergok telah berduaan dan diduga melakukan perzinaan.

Atas kejadian tersebut pelapor melaporkan Lurah Pasar Sentul yang sebelumnya masih menjabat Lurah Pasar Kranggan dan isterinya tersebut ke Polda DIY pada 16 Februari 2017. Tetapi hingga kini tak ada proses lebih lanjut atas laporannya tersebut.

Untuk itu pihaknya mendesak agar polda mengusut dan menuntaskan laporannya. Karena sudah sekitar 4 bulan pascalaporan belum ada perkembangan apapun.

Sementara terlapor UY yang dikonfirmasi mengakui dirinya telah dilaporkan ke Polda DIY atas tuduhan berzina dengan istri pelapor. Tetapi dari kasus tersebut, terlapor menyatakan kasus tersebut telah selesai. “Semua telah selesai dan tak ada masalah apa-apa,” tegasnya. (Usa)

BERITA REKOMENDASI