Mahasiswa UAD dan Polisi Bagi Takjil di Titik Nol

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRjogja.com – Mahasiswa Public Relation Universitas Ahmad Dahlan yang digawangi lima orang irval, ridha, iffa, novia dan odde bekerjasama dengan pihak Kepolisian turun kejalan untuk membagikan takjil jelang berbuka puasa kepada Masyarakat di sekitar titik 0 km, Jumat (25/5) sore. Sebanyak 150 bungkus takjil ludes dibagi pada warga menjelang waktu berbuka puasa.

"Selain bagi-bagi takjil kami juga mensosialisasikan agar para pengendara taat berlalu lintas, kami juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar tertib berlalu lintas dan semoga selamat sampai tujuan," kata Irval dalam rilis kepada KRjogja.com.

Dalam kegiatan ini, selain membagikan takjil di bulan Ramadhan juga sebagai momentum untuk lebih mendekatkan antara Mahasiswa, POLISI dan Masyarakat. Dan bertujuan untuk menyadarkan masyarakat bahwa POLISI sebagai pelindung, pelayan, pengayom dan sahabat masyarakat.

“Harapannya kegiatan ini bisa membuat masyarakat peduli terhadap persoalan kemanusiaan dan juga bisa menumbuhkan rasa keperdulian masyarakat terhadap pihak Kepolisian, tidak bisa dipungkiri belakangan ini marak isu di masyarakat mengenai anggota Kepolisian yang di serang masyarakat sendiri,” tambahnya. (*)

 

BERITA REKOMENDASI