Mahfud MD Ajak Cucu Kunjungi GL Zoo

YOGYA, KRJOGJA.com – Menkopolhukam Mahfud MD mengunjungi GL Zoo bersama cucunya, Minggu (30/8/2020). Mahfud membawa pesan pentingnya penggunaan masker dan mematuhi protokol kesehatan di era kenormalan baru ini.

Mahfud secara langsung ingin menjajal kenormalan baru di GL Zoo yang jadi destinasi percontohan di Kota Yogyakarta. Ia melihat kesiapan berbagai sektor untuk kembali hidup normal baru dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Saya ingin memulai kenormalan baru dimana seluruh kegiatan di tengah-tengah masyarakat di berbagai sektor, terutama berkaitan dengan ekonomi. Supaya masyarakat bekerja kembali tetapi tetap mematuhi protokol kesehatan,” ungkapnya.

Kedatangan Mahfud bersama keluarganya di kebun binatang Yogyakarta langsung dihantarkan oleh Direktur Utama GL Zoo KMT A. Tirtodiprojo (Joko) dan Direktur GPH Wijoyo Harimurti. Selama hampir satu jam di GL Zoo, Mahfud dan keluarganya dengan dipandu langsung oleh Joko sempat melihat kelucuan anak gajah Arinta yang lahir di tengah pandemi Covid-19 dan masuk ke zona reptil, amphibi, taman burung, dan zona cakar II yang baru selesai dibangun.

BERITA REKOMENDASI