Malam Ini Once-Isyana Bakal Duet di Royal Ambarrukmo

SLEMAN, KRJOGJA.com – Penyanyi berpengalaman tanah air eks pentolan Dewa, Once Mekel bakal memanaskan malam tahun baru di Royal Ambarrukmo Minggu (31/12/2017). Tampil sepanggung bersama salah satu penyanyi baru bertalenta yang sedang naik daun Isyana Sarasvati, Once bakal membuat sejarah baru dengan berduet satu lagu spesial yang ternyata masih dirahasiakan.

Kepada wartawan dalam sesi konferensi pers, Minggu sore Isyana mengungkap duet bersama Once merupakan kali pertama sepanjang sejarah karier musiknya. Tak heran jika Isyana merasa sangat antusias untuk menghibur 850 penonton yang hadir di Kasultanan Ballroom Royal Ambarrukmo.

“Main di Jogja itu sebuah hal istimewa karena selalu berbeda rasanya bisa mampir ke kota ini. Sekarang dapat kesempatan duet dengan Mas Once jadi ya pasti akan luar biasa malam nanti,” ungkapnya.

Kepada wartawan, Isyana juga mengungkap bakal membawakan lagu menarik seperti single terbaru dari album kedua bertitel Paradoks. “Bakal ada satu lagu kover juga yang hampir sebagian besar direquest teman-teman selama ini, semoga di Yogya nanti bakal menghibur,” sambungnya.

Sementara Once Mekel juga sedikit memberikan bocoran akan menyanyikan lagu-lagu hits termasuk saat ia masih berbendera Dewa. “Ada beberapa lagu Dewa untuk membawa nostalgia pada penonton, mudah-mudahan bisa asyik menemani malam pergantian tahun,” ungkapnya.

Selain Once dan Isyana, pesta malam tahun baru di Royal Ambarrukmo bertema Journey to The Light ini juga bakal dimeriahkan penampilan Lady Duo Percussion, Synergy Band, Pragina Gong, DJ Tommy dan DJ Eddy Permadi. Ada juga video mapping yang bakal ditembakkan ke gedung hotel lengkap dengan pesta kembang api. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI