Maling Mesum Ini Nyolong ‘Daleman’ Cewek Sambil Bayangin Gituan

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – GY (26) warga Gedongteng Yogyakarta pencuri spesialis nyolong ‘daleman’ cewek ternyata tak sekali ini saja mencuri bra maupun celana dalam (celdam) milik para mahasiswi. Tak tanggung-tanggung, tersangka mengambil langsung perlengkapan milik wanita itu di jemuran komplit dari berbagai ukuran maupun model.

Kapolsekta Danurejan Kompol Aslori melalui Kanit Reskrim Polsekta Danurejan AKP Mahmudi mengungkapkan, berbagai bra dan celdam itu sengaja diambil bukan hendak dijual melainkan untuk memuaskan hasratnya. “Motif pencurian tersebut untuk kepuasan tersendiri,” ungkap Mahmudi kepada KRJOGJA.com, Sabtu (02/03/2019).

Baca juga :

Residivis Curi Bra dan Celdam untuk Fantasi

Dengan mencuri dan mengkoleksi ‘daleman’ cewek, tersangka mengaku dapat berfantasi dan membayangkan yang ngeres-ngeres. Tindakan pelaku itu diungkapkan Mahmudi tanpa sepengetahun istri maupun keluarga di rumah.

Mahmudi mengungkapkan pula, tahun lalu tersangka yang kesehariannya bekerja sebagai penjual sandal keliling ini juga pernah mencuri bra dan celdam di sebuah tempat kost putri di kawasan Danurejan Yogyakarta. Aksi pelaku saat itu tertangkap basah oleh para mahasiswi penghuni kost, namun saat itu ia dilepaskan dan tidak dilaporkan kepada Polisi.

"Tahun lalu tersanka juga pernah mencuri di kost tersebut. Saat itu ia tertankap namun ketangkap aksinya dimaafkan,"  jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang pencuri yang sering mengambil bra dan celana dalam (celdam) milik mahasiswi tertangkap saat beraksi di sebuah rumah kost kawasan Danurejan Yogyakarta, Jumat (01/03/2019). Di tempat itu ia mengambil 14 potong bra, 4 celdam dan 3 pakaian dalam wanita serta 1 ponsel dan 1 kartu ATM.

Ponsel dan kartu ATM rencananya akan diberikan sebagai kado kepada istrinya, sedangkan belasan bra dan celdam akan dijadikannya sebagai koleksi. Atas tindakannya itu pelaku dijerat pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan ancaman hukuman penjara siatas lima tahun. (Evi Nur Afiah)

BERITA REKOMENDASI