Manajemen UAD Serahkan Sertifikasi Kompetensi BNSP

YOGYA, KRJOGJA.com – Untuk meningkatkan kompetensi lulusan agar siap di dunia kerja di era distrupsi, Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Ahmad Dahlan (UAD) bekerjasama dengan Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) UAD mengadakan Sertifikasi Kompetensi secara daring, Kamis (14/1/2021).

Deny Ismanto MM selaku Sekretaris Prodi Manajemen FEB-UAD mengatakan, sebelum penyerahan Sertifikasi Kompetensi didahului dengan pelatihan kompetensi skema Kepala Cabang/Manajer Koperasi berdasarkan Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI). “Sebanyak 80 mahasiswa yang lulus uji kompetensi mendapatkan Sertifikat Kompetensi dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP),” ucap Deny Ismanto.

Penyerahan sertifikat ini diselenggarakan secara daring dikemas dengan Webinar Nasional bertema ‘Sertifikasi Kompetensi untuk Kesuksesan di Dunia Kerja’. Webinar menghadirkan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Trasmigrasi Provinsi DIY Aria Nugrahadi ST MEng dan Utik Bidayati SE MM selaku Dosen Prodi Manajemen FEB UAD dan juga sebagai Wakil Rektor Bidang Keuangan, Kehartabendaan dan Admnistrasi Umum UAD dengan moderator Dr Ema Nurmaya SE MM (dosen Prodi Manajemen UAD).

BERITA REKOMENDASI