Manajer PSS Ungkap Alasan Absennya Beberapa Pemain ke Bandung

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Skuad PSS bertolak ke Bandung melalui Stasiun Tugu Yogyakarta, Rabu (29/6/2022). 22 pemain disertakan untuk melakoni laga 8 besar Piala Presiden melawan Persib yang seturut rencana diadakan 1 Juli mendatang.

Manajer tim PSS, Dewanto Rahadmoyo mengungkap ada beberapa pemain yang tidak diikutsertakan karena berbagai alasan seperti cedera dan akumulasi kartu. Todd Ferre dan Dave Mustaine harus berlatih sendiri di Sleman karena menjalani akumulasi kartu kuning sementara Mari Maslac, Derry Rachman dan Fandi Eko Utomo mengalami cidera.

“Untuk Jandia Eka izin tidak ikut dikarenakan menemani istrinya melahirkan. Kami membawa serta 22 pemain ke Bandung, hari ini,” ungkap Dewanto.

Penyerang anyar PSS, Mychell Chagas turut diboyong dalam lawatan ke Bandung. Namun, terkait dimainkan atau tidak, Dewa menyatakan semua keputusan ada di tim pelatih di bawah Seto Nurdiyantoro yang juga kakak iparnya.

“Mychell Chagas juga turut kami bawa ke Bandung. Namun kepastian ia bisa bermain atau tidak itu ada di tangan pelatih. Tim pelatih akan melihat seperti apa kondisi Mychell terlebih dahulu” pungkas Dewanto. (Fxh)

Berikut 22 Pemain PSS yang dibawa ke Bandung:

1. M. Ridwan
2. Try Hamdani
3. Dimas Fani
4. Bagas Umar
5. Bagus Nirwanto
6. Rifky Suryawan
7. Syaiful Ramadhan
8. Dedy Gusmawan
9. Marckho Meraudje
10. Purwaka Yudi
11. Ifan nanda
12. Wahyu Sukarta
13. M. Hambali
14. Riki Dwi Saputro
15. Ze Valente
16. Irkham Mila
17. Boaz Solossa
18. Manda Cingi
19. Komarudin
20. M. Fariz
21. Wahyu boly
22. Mychell Chagas

BERITA REKOMENDASI