Mau #NapakTilasObama di Yogya, Siapkan Rp 30 Juta Permalam

YOGYA, KRJOGJA.com – Rombongan mantan presiden AS, Barrack Hussein Obama Jr telah meninggalkan Yogyakarta untuk menuju Jakarta, Jumat (30/6/2017) siang ini. Selama dua malam di Yogya, Obama dan keluarga mengunjungi tempat-tempat wisata menarik yang mungkin sudah banyak dikenal orang selama ini.

Namun, tak sedikit yang kemudian berpikir ingin berlibur ke Yogyakarta dan mengikuti kegiatan Obama hingga muncullah hastag #NapakTilasObama. Mey Nurnaningsih, GM Hotel Tentrem, hotel di mana keluarga Obama menginap selama di Yogyakarta membocorkan sedikit biaya yang harus dikeluarkan saat anda ingin ikut berlibur ala Obama dan keluarga.

Untuk menyewa kamar presidensuites, paling tidak anda harus membayar Rp 30 juta untuk semalam. "Kamar yang dipakai Mr Obama ini harganya Rp 30 juta permalam, letaknya ada di lantai 8 hotel kami," ungkapnya saat berbincang Jumat (30/6/2017) siang.

Pihak hotel sendiri berencana membuat paket tur ala Obama untuk memuaskan rasa penasaran hastag #NapakTilasObama. "Dua malam, nanti lokasi kunjungannya ke Borobudur, Prambanan, Puncak Becici dan Tamansari, mungkin dilengkapi dengan museum UGM karena harusnya pagi tadi beliau mampir ke sana," imbuhnya tersenyum.

Dari Mey pul diketahui bahwa rombongan Obama menyewa satu sayap di lantai 8 Hotel Tentrem selama dua malam kunjungan di Yogyakarta. Pengawasan ketat dari Secret Service pun tak pernah lepas dari mantan orang nomor satu di Amerika Serikat ini selama 24 jam penuh.

Obama sendiri mengunjungi beberapa objek wisata terkemuka di DIY dan Jawa Tengah yakni Borobudur dan Prambanan serta puncak Becici di Dlingo Bantul. Kesan positif pun mengalir dari mantan presiden yang sempat menghabiskan libur masa kecilnya di Yogyakarta ini. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI