Mbah Putih Ditangkap, PSIM Angkat Bicara

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Dwi Irianto atau Mbah Putih saat ini masih tercatat sebagai komisaris di PT PSIM. Penangkapan Mbah Putih Jumat (28/12/2018) pagi tadi mau tak mau menyeret nama PSIM masuk ke dalam pusaran permasalahan tersebut.

Namun begitu, Laskar Mataram melalui sekretaris Jarot Sri Kastawa mengaku belum akan menempuh upaya hukum untuk mendampingi komisarisnya tersebut menjalani proses hukum. PSIM menurut Jarot akan terlebih dahulu menunggu perkembangan setelah penangkapan Mbah Putih di Yogyakarta pagi tadi.

“Kami baru tahu dari media, belum ada surat resmi pada PSIM terkait hal tersebut. Kami jujur saat ini belum berpikir langkah hukum dan memilih mengikuti prosesnya sembari nanti konsolidasi ke dalam,” ungkapnya di kediaman Mbah Putih.

Meski begitu, Jarot menyampaikan keprihatinan atas apa yang dialami komisarisnya tersebut. “Tapi kan kita belum tahu statusnya seperti apa sekarang, jadi menunggu dulu. Yang jelas kami yakin Pak Dwi akan menceritakan apa yang sebenarnya dialami,” lanjut dia.

Terkait pengaruh ke PSIM, Jarot menegaskan penangkapan Mbah Putih tidak akan membawa banyak gangguan. “Sekarang PSIM belum persiapan, jadi saya pikir tidak mengganggu. Kita tunggu saja prosesnya seperti apa untuk nanti menentukan langkah selanjutnya,” pungkasnya. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI