Melerai Keributan, Tetangga Dibacok Clurit

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Seorang warga nekat membacok tetangganya sendiri dengan menggunakan clurit lantaran terlibat cekcok mulut, Selasa (19/06/2018) malam. Kusnanto (50) warga Gedongkiwo Mantrijeron Yogyakarta dibacok AH alias Agus saat berusaha melerai keributan di rumahnya. Akibat kejadian itu korban mengalami luka parah dan hingga kini masih harus menjalani perawatan intensif di RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta.

Pelaku selama ini kost di dekat rumah korban. Peristiwa bermula saat terjadi keributan di rumah korban malam tadi, ketika itu pelaku juga ada dalam adu mulut tersebut. Korban berusaha melerai namun tiba-tiba pelaku pergi dan pulang ke kost.

“Ternyata terlapor pulang dan mengambil sajam (senjata tajam) berupa clurit. Ia kembali ke rumah korban lalu membacok tetanganya itu,” ungkap Kapolsekta Mantrijeron Kompol Agus Setyabudi melalui Kanit Reskrim Polsekta Mantrijeron, AKP Abdul Jalil di ruang kerjanya, Rabu (20/06/2018).

Dengan clurit di tangan, pelaku membacok kepala korban yang tidak siap mendapat serangan. Pria paruh baya ini langsung ambruk bersimbah darah dan pelaku segera melarikan diri setelah dikejar warga.

Akibat pembacokan itu korban menderita luka pada kepala bagian atas, telinga sebelah kiri dan bahu kanan serta kiri. Korban segera dilarikan ke RS Muhammadiyah Yogyakarta dan hingga kini masih menjalani perawatan intensif.

Abdul Jalil menegaskan identitas pelaku telah dikantongi anggotanya dan saat ini Polisi tengah melakukan pengejaran. Untuk motif penyerangan tersebut hingga kini petugas belum mengetahui karena korban belum bisa dimintai keterangan. (Van)

BERITA REKOMENDASI