Membangun Desa Kreatif Digital

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Ahmad Dahlan (UAD), Jumat (16/07/2021) secara daring dengan media Zoom menyelenggarakan Focus Group Discussion (FGD). Kegiatan ini untuk menyusun model Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dengan tema Model Entrepreneur Learning Outcome (ELO), Membangun Desa Kreatif Digital Magang Mahasiswa.

FGD ini menghadirkan CEO PT Tourindo Guide Indonesia Tbk (Pigijo) Adi Putera Widjaja dan Kepala Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia Yogyakarta Bapak Irfan Noor Riza. Peserta FGD ini Prodi Manajemen FEB-UAD, Sekolah Vokasi UGM, FEB Universitas Jendral Sudirman, FEB Untidar Magelang, STIE Putra Bangsa Kebumen.

Dyah Fitriani SE MM, Kaprodi Manajemen FEB-UAD menyampaikan, FGD ini merupakan aktivitas dari Hibah Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dalam rangka meyusun model Entrepreneur Learning Outcome (ELO), Membangun Desa Kreatif Digital &Magang Mahasiswa yang sesuai dengan kebutuhan akademik, dunia usaha dan dunia industri(DUDI).

Sedangkan Dr Salamatun Asakdiyah MSi, selaku Dekan FEB-UAD mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan ini karena dengan FGD ini akan menghasilkan link and match antara kebutuhan dunia pendidikan dan dunia industri terkait dengan kualitas dan kompetensi lulusan yang dibutuhkan. FGD ini juga dapat meningkatkan kualitas pembelajaran dan kurikulum yang sesuai dengan kebutuhan DUDI.

UAD

BERITA REKOMENDASI