Mendadak Viral, Briliana Pemeran Yu Ning Ngaku Tidak Berubah

Editor: KRjogja/Gus

TIBA-TIBA kondang dan menjadi perbincangan, tak menutup kemungkinan bisa membuat seseorang berubah. Namun fenomena tersebut tak terjadi pada Brilliana Desy Dwinawati, pemeran Yu Ning dalam film Tilik yang sedang viral.

Beberapa tokoh dalam film danais tersebut menyita perhatian masyarakat, jadi perbincangan. Yu Ning, salah satunya. Dan Brillin ikut terseret. Ikut populer.

“Alhamdulillah aku tetap Brillin yang dulu. Tidak berubah. Tetap ‘dadi wong Jawa sik andhap asor’,” kata Brillin dalam obrolan dengan MP via WhatsApp, Senin (24/8) pagi.

Mendadak viral membuat Brillin ikut sibuk. Banyak didatangi YouTuber. Juga diundang stasiun televisi. Toh begitu, Brillin menghadapi dan mengurus sendiri hal tersebut. Tidak menggunakan manajer. Meski ada yang seperti itu.

“Halah, ra kuat mbayar manajer,” papar warga Jalan Melati Wetan Baciro Yogyakarta.

Meroketnya popularitas film Tilik tak disangka Brillin. Syuting dua tahun lalu. Pernah diputar di Dinas Kebudayaan DIY, dan TVRI. Namun baru booming setelah diunggah di YouTube, 17 Agustus kemarin.

“Pernah tayang di TVRI nasional. Tidak booming. Mungkin karena jarang orang nonton TVRI. Setelah di YouTube baru diapresiasi banyak orang,” terang aktris kelahiran 22 Desember 1974 itu.

BERITA REKOMENDASI