Meriah, Open House Pelantikan Gubernur-Wagub DIY

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA (KRjogja.com) – Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X dan Wakil Gubernur (Wagub) DIY KGPAA Paku Alam X didampingi istri masing-masing tampak larut dan membaur bersama masyarakat dalam mangayubagyo pasca pelantikan keduanya di Bangsal Kepatihan, Jumat (20/10).

Dalam kesempatan itu Gubernur DIY Sri Sultan HB X meminta doa kepada masyarakat khususnya yang ada di DIY, agar dalam lima tahun mendatang dirinya bisa melaksanakan tugas dengan baik. Mengingat saat ini tantangan yang harus dihadapi oleh Pemda DIY semakin beragam dan membutuhkan penangganan serius. Terlebih dengan adanya sejumlah proyek strategis yang diharapkan bisa selesai tepat waktu dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Minta doa restunya saja supaya ke depan bisa melaksanakan tugas-tugas dan program yang sudah direncanakan dengan baik," kata Sultan di Bangsal Kepatihan.

Sementar itu permaisuri Sri Sultan HB X, GKR Hemas mengungkapkan, selain memberikan ucapan selamat berkaitan dengan pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DIY. Beberapa anggota masyarakat banyak yang sempat menyampaikan harapannya lima tahun ke depan. Tentunya semua itu akan bisa diwujudkan apabila program-program yang sudah direncanakan dalam lima tahun ke depan bisa dilaksanakan dengan baik. Sehingga dapat memberikan kesejahteraan kepada masyarakat.

"Kalau dilihat dari ucapan masyarakat tadi banyak sekali harapan agar 'Ngarsa Dalem' dan Sri Paduka Paku Alam X bisa lebih banyak mensejahterakan masyarakat. Supaya hal itu bisa terwujud, program  Gubernur dan Wakil Gubernur DIY serta Pemda DIY untuk lima tahun ke depan harus diimplementasikan dengan baik," terang GKR Hemas. (Ira/Ria)

BERITA REKOMENDASI