Meriahkan HUT RI, éL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro Gelar Donor Darah

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – Agustus merupakan bulan yang penuh dengan rasa nasionalisme dan juga berbagi kebersamaan sebagai anak bangsa. Salah satu cara menunjukan rasa nasionalisme dapat diwujudkan dengan berbagi kasih sayang kepada yang lebih membutuhkan yakni kegiatan donor darah.

'Donate Blood, Donate Love' merupakan tema yang diambil oleh éL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro yang beralamat di Jalan Dagen No 6 (Malioboro) Yogyakarta. Kegiatan donor darah pada hari kemerdekaan di bulan Agustus yang bertempat di Ruang Meeting Sewu 1 dan 2, éL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro.

Kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan CSR yang di lakukan secara rutin setiap tiga bulan sekali bekerja sama dengan PMI (Palang Merah Indonesia). Acara ini dimulai dari pukul
09.00 WIB sampai dengan 13.00 WIB dengan disupport dari pihak kepolisian, Koramil Gedong Tengen, Camat, Warga Sitisewu, karyawan éL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro dan tentu saja para tamu yang menginap maupun yang berkegiatan. 

Disela-sela kegiatan donor darah, pihak éL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro juga berbagi informasi menganai kegiatan CSR yang akan dilakukan pada bulan-bulan terdekat ini seperti event perayaan healthy day Zumba, car free day dan promo kegiatan bulanan éL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro. Diharapkan, dengan informasi ini semakin banyak warga masyarakat yang ikut serta dalam kegiatan rutin ini. 

El Hotel Royale Yogyakarta  Malioboro merupakan hotel baru bertemakan tradisional modern yang siap bersaing dengan beberapa hotel lainnya dikawasan Malioboro. Untuk informasi lebih lanjut dapat munjungi www.el-hotels.com untuk mengetahui perkembangan dan promo terbaik yang akan selalu diberikan oleh eL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro dan  properti eL Hotel International lainya.(M-8) 

BERITA REKOMENDASI