Meriahkan Natal, Galeria Mall Hadirkan A Glee Christmas

Editor: KRjogja/Gus

Merayakan kebahagiaan Hari Natal, Galeria Mall kembali menghadirkan beragam keceriaan dengan mengadakan program event bertema “A Glee Christmas” pada tanggal 25 Desember 2017 di Atrium Lower Ground Galeria Mall. Tema “A Glee Christmas” menggambarkan keceriaan serta kebahagiaan Natal yang teraplikasikan pada setiap konten event. 

Diawali dengan Special Greeting “A Glee Christmas”, Customer Service, Kang Gale, Santa Claus dan Security akan membagikan coklat sembari menyambut pengunjung saat open mall pukul 10.00 WIB.
 
Dilanjutkan dengan event yang akan dimulai pada pukul 13.00 hingga pukul 18.00 WIB, akan terdapat penampilan Christmas Choir dari Vocalista Paradisso UPN Veteran Yogyakarta, Christmas Caroling dari Monic Course, dan Live Music. 

Menambah keceriaan Natal, pada satu rangkaian acara yang sama Galeria Mall dan Canting Restaurant akan mengadakan Christmas Cupcake Decorating Workshop yakni menghias Cupcake dengan tema Natal yang dapat diikuti oleh seluruh pengunjung. Selama acara berlangsung juga akan terdapat beberapa sesi foto serta Meet & Greet dengan Santa Claus, Snow Man dan Kang Gale. 

Selain itu terdapat program Christmas & New Year 2018 Bazaar dari Matahari Dept. Store yang telah berlangsung sejak tanggal 12 Desember 2017 sampai dengan 10 Januari 2018. Nuansa kebahagiaan Natal juga didukung dengan dekorasi pada area gedung dan atribut yang akan dikenakan oleh talent selama acara. (*) 

BERITA REKOMENDASI