Meyakinkan Masyarakat, Airlangga Hartarto ‘Is The Best’

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto memberikan pembekalan kepada kader-kader Partai Golkar DIY yang digelar secara terbatas di Ballroom Hotel Tentrem Yogyakarta, Jumat (8/10/2021) malam. Dalam acara itu Airlangga Hartarto yang juga dalam kapasitasnya sebagai Menko Bidang Perekonomian sekaligus Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPC-PEN) memaparkan perkembangan positif penangnan pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional.

Menurut Airlangga, situasi covid di DIY menunjukkan perkembangan yang menggembirakan, di mana kasus covid terus turun, tingkat kematian juga turun dan tingkat kesembuhan meningkat. Demikian juga dengan pertumbuhan ekonomi di DIY pada kuartal kedua yang juga terus menggeliat. “Situasi pandemi covid secara nasional terkendali, tapi kita tidak boleh kasih kendor,” kata Airlangga kepada wartawan usai acara pembekalan. Turut mendampingi Airlangga, antara lain Wakil Ketua Umum (Korbid Komunikasi Dan Informasi) DPP Partai Golkar Nurul Arifin, Ketua KPPG Airin Rachmi Diany, Ketua DPD Golkar DIY Drs HM Gandung Pardiman MM dan Bupati Gunungkidul Sunaryanta.

Kemudian menyambut HUT Partai Golkar pada 20 Oktober mendatang, Airlangga meminta kader-kader Golkar di DIY untuk mendorong kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan kesehatan masyarakat, seperti pembentukan klinik Partai Golkar. Selain itu akan segera dimulai pelatihan kader muda melalui Golkar Institut dan terus dilakukan konsolidasi organisasi partai sampai level bawah (kecamatan, kelurahan). Tak kalah penting, persiapan Pemilu 2024. “Kader Partai Golkar di setiap tingkatan harus mewarnai opini-opini publik,” ujar Airlangga.

Ketua DPD Golkar DIY Drs HM Gandung Pardiman MM menambahkan, kader-kader Golkar di DIY terus meyakinkan masyarakat DIY, bahwa Airlangga Hartarto adalah calon Presiden yang paling tepat, dilihat dari kinerjanya maupun kesetiaannya pada Pancasila. Oleh karena itu kader partai Golkar akan terus menyosialisasikan keberhasilan/prestasi Airlangga Hartarto sebagai Menko Bidang Perekonomian dalam pemulihan ekonomi maupun penanganan pandemi Covid-19 di Tanah Air. “Saat ini kami pada tataran meyakinkan masyarakat bahwa Airlangga Hartarto ‘Is The Best’, sebagai seorang pemimpin,” katanya.

Menurut Gandung, salah satu upaya dalam menyosialisasikan Airlangga Hartarto, adalah dengan pemasangan billboard, baliho bergambar Airlangga Hartarto bertuliskan ‘Arilangga Hartarto 2024, Kerja untuk Indonesia’. “Ini baru mulai, jadi belum secara masif untuk pemasangan baliho dan billboard, tapi kita akan terus tingkatkan sosialisasi tersebut,” pungkasnya. (Dev)

BERITA REKOMENDASI