MIC Yogya Kirim 10 Atlet Pilihan ke Riau

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – Tim sepatu roda Mataram inline Skate Club (MIC) Yogyakarta bakal unjuk kemampuan  guna memburu gelar juara dalam Kejuaraan sepatu roda terbuka Piala Bupati Siak, Pekan Baru, Riau, yang akan dihelat mulai Jumat hingga Minggu (22-24/11). Rombongan tim MIC Yogya, berangkat ke Siak, Kamis (21/11).

Binpres MIC Yogya merangkap pelatih Astana yang dijumpai KR di lapangan parkir Barat Stadion Mandala Krida, Yogya, Selasa (19/11) saat mengawasi latihan pasukannya mengatakan, dalam kejuaraan sepatu roda di Siak, Riau tersebut, timnya menampilkan 10 atlet. Mereka akan turun di kelas speed dan kelas standard kelompok umur (KU) yaitu KU A (usia 6-8 tahun), KU B (8-10 tahun), KU C (10-11 tahun) dan KU D (12-14 tahun).

Dari 10 atlet yang sudah terjaring dan dipilih melalui seleksi yang cukup ketat di bawah pelatih  Astana,  Sugeng  dan lain-lain, 6 atlet di antaranya akan tampil di kategori speed. Mereka  adalah, Bintang Dharma (kelas D), Atha Sani (A putra), Alia (A putri), Rafa Langit (B putra), Winsa (B putri) dan Marcia (B putri).

“Sedangkan yang 4 atlet lagi akan tampil di kelas standard, mengenai atletnya masih dalam pantauan tim pelatih, tentunya yang  terbaik yang kita bawa ke Siak dari sekian banyak atlet KU standard yang dimiliki MIC Yogya,” ujar Astana.

Disebutkan, menghadapi kejuaraan sepatu roda Bupati Siak tersebut, para atlet MIC Yogya terus fokus  menyiapkan diri. “Para atlet sepatu roda MIC Yogya sudah menjalani TC selama 3 bulan terakhir ini, termasuk mengikuti kejuaraan sepatu roda  Bupati Malang Cup (BMC) belum lama ini. Target kita di kejuaraan sepatu roda di Siak, Riau kali ini 5 medali emas,” pungkas Astana. (Rar)

 

BERITA REKOMENDASI