Milenial Yogya Berkomitmen Jaga Keselamatan Berlalulintas

YOGYA, KRJOGJA.com – Polda DIY dan Satlantas Polresta Yogyakarta mengajak Milineal menjaga keselamatan dalam berlalu lintas melalui tanda tangan. Aksi tersebut dilakukan sepanjang kawasan Malioboro dari titik 0 Km sampai ujung jalan Malioboro dalam acara Millennial Road Safety Festival.

Menurut Kasubdit Kamsel AkBP Tri Iriani  Diltantas Polda DIY mengatakan dengan menandatangani aksi ini milineal ikut mendukung keselamatan dalam berkendara.
"Ini kesempatan bagi kita yah, di Jutaan pengunjung pagi ini, kita sosialisasikan juga aksi keselamatan untuk berkendara apa lagi bagi milineal," kata AkBP Tri Iriani  Diltantas Polda DIY kepada Krjogja.com. Minggu (10/03/19).

Menurut AKBP Tri Iriani dengan mengikuti aksi ini berarti masyarakat ikut mendukung dan sadar diri akan tertib berlalu lintas. Selanjutnya, akan mendapat rekor muri karena sudah menyediakan aksi kesadaran bagi masyarakat khususnya milineal dengan 24000 ribu lebih kolom tanda tangan disepanjang kawasan Malioboro.

Tri juga berharap kepada milineal tidak ada lagi kecelakaan lalu lintas. Karen menurutnya milenial adalah harapan generasi penerus bangsa. "Kalau mereka cereda kasian enggak bisa mencapai cita-citanya," pungkasnya.

Dari pantauan krjogja.com, aksi ini disambut penuh bagi kaum milineal. Salah satunya Silvi yang ikut berpartisipasi. " Setelah tau aksi ini buat apa, saya juga ikut mendukung polda DIY," katanya. (Ive) 

BERITA REKOMENDASI