Miranda Pecahkan Rekor MURI, Ajak 1500 Orang Cat Rambut Bareng Secara Daring

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – Miranda, salah satu brand pewarna rambut kenamaan tanah air memecahkan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) di bulan Desember 2020 ini. Miranda berhasil mengajak 1.500 orang dari 34 provinsi Indonesia mewarnai rambut bersama-sama secara daring.

Billy Hartono Salim, founder dan CEO PT Victoria Care Indonesia Tbk yang menaungi Brand Miranda mengungkap kegiatan mewarnai rambut secara daring merupakan upaya untuk mendorong masyarakat berkreasi di tengah pandemi. Di rumah saja, mengurangi aktivitas luar ruangan pun dinilai tak menjadi penghalang bagi masyarakat untuk memperhatikan penampilan termasuk rambut yang jadi mahkota.

“Miranda ingin terlibat dan mendorong masyarakat Indonesia untuk terus dapat berkreasi dengan puluhan pilihan warna dan menampilkan keindahan rambut dengan gaya terkini selama berada di rumah. Kemarin kami berhasil mengumpulkan 1500 masyarakat Indonesia yang teregistrasi dari 34 provinsi untuk secara serentak mewarnai rambut bersama, ini sangat luar biasa memberikan semangat untuk kita semua,” ungkapnya pada KRjogja.com, Selasa (22/12/2020).

Pandemi Covid menurut Billy tak membuat penjualan Miranda mengalami penurunan dan bahkan meningkat signifikan. “Meski kemarin di masa pandemi salon banyak tutup, namun masyarakat tampaknya tetap kreatif mengubah warna rambut sendiri di rumah, kegiatan seru dengan biaya terjangkau, bisa dilakukan sendiri ataupun bersama teman atau anggota keluarga, sehingga penampilan terlihat baru dan keren dan tetap bersemangat meski hanya di rumah saja,” sambung dia.

BERITA REKOMENDASI