Motor Tabrak Mobil Pengangkut Uang di Flyover Lempuyangan, Pengendara Tewas

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Tabrakan antara sepeda motor dan mobil pengangkut uang terjadi di Jalan DR Sutomo tepatnya di flyover Lempuyangan Yogyakarta, Rabu (01/07/2020). Pengendara motor tewas di lokasi kejadian, sedangkan seorang pembonceng mengalami luka parah.

Kecelakaan lalu lintas ini melibat sepeda motor Honda Revo AB-2515-KS yang dikendarai Suhendro (69) warga Terban Gondokusuman Yogyakarta berboncengan dengan istrinya, Sri Eri Kristiani (63) menabrak mobil Isuzu Panther B-1997-SKU. Motor korban ringsek pada bagian depan dan mobil yang ditabraknya mengalami pecah lampu dan bamper kanan.

Saat kejadian Suhendro dan istrinya melaju dari arah selatan menuju utara. Saat melintasi tanjakan flyover ia mencoba memacu motornya mendahului kendaraan di depannya. Namun dari arah berlawanan melaju mobil Isuzu Panther warna hitam yang hendak mengisi uang ATM.

Tabrakan akhirnya tak bisa dihindarkan dan pasangan suami istri ini langsung terpental dan jatuh di aspal. Suhendro tewas seketika dengan luka pada bagian kepala, sedangkan nyawa istrinya berhasil selamat meski mengalami patah tulang dan segera dilarikan ke rumah sakit.

Kapolsekta Gondokusuman, Kompol Bonifasius Slamet membenarkan adanya insiden kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa seorang pengendara motor tersebut. Kedua korban baik yang tewas maupun luka-luka segera dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat penanganan.

“Lokasi kejadian masuk dalam wilayah Gondokusuman. Kasus laka lantas ini ditangani langsung Satlantas Polresta Yogyakarta,” jelasnya. (Van)

BERITA REKOMENDASI