MoU Bank Ina – PT Mulia Mitra Maju Makmur Semakin Mudah Miliki Rumah Impian

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Memudahkan masyarakat untuk memiliki rumah impian di Yogyakarta. PT Bank INA Perdana Tbk melakukan kerjasama dengan Pengembang Perumahan The Panorama Resort Yogyakarta untuk Kredit Pemilikan Properti.

“Dalam Kredit Pemilikan Properti Bank INA menawarkan produk yang kompetitif dan fleksibel dari segi bunga, jangka waktu dan proses,” tegas Chief Commercial Banking Officer Bank INA Luianto Sudarmana kepada KRJOGJA.com, Kamis (07/04/2022) sore di sela penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dengan Direktur PT Mulia Mitra Maju Makmur (PT 4M) Heri Prasetyo di Kantor PT 4M, Jalan HOS Cokroaminoto 68 Yogya.

Luianto berharap kerjasama ini dapat menunjang animo masyarakat yang ingin memiliki rumah di The Panorama Resort. “Sebagai kota pendidikan, budaya/pariwisata, juga bisnis Yogya masih menjadi tujuan investasi properti,” ungkap Luianto yang didamping Branch Manager Bank INA Yogya, Andie Nuvianto.

Sedangkan Heri Prasetyo menyebutkan PT 4M selaku pengembang perumahan The Panorama Resort seluas lebih dari 7 ha menawarkan perumahan berkonsep resort dengan lingkungan alami, nyaman, berudara segar. “Lokasi strategis dekat pusat kota Yogya dan fasilitas umum seperti pusat perbelanjaan, RS, sarana pendidikan, hanya 15 menit 3 On-Off Tol, dan lainnya,” ungkap Heri.

Ikut menyaksikan penandatanganan MoU Komisaris dan Direksi PT Mulia Mitra Maju Makmur, Komisaris Suyono Sujono, Komisaris Sutanto, Direktur Keuangan Iwan Sujono, DIrektur HRGA Jonathan Aaron Sutanto.

“Saat ini ada 330 unit 2 Lantai yang kami tawarkan berketinggian 5 meter dari Jalan Raya dengan site kontur datar dikelilingi jalan lingkungan view 360 derajat pemandangan fantastis persawahan dan Gunung Merapi, dengan type yang ditawarkan Saphire, Topaz, dan Emerald,” jelas Heri. (Vin)

BERITA REKOMENDASI