Mumtaz Rais Foundation Bagikan Swab Antigen & Injeksi Vitamin C Gratis untuk Warga Yogya

Editor: Agus Sigit

YOGYA, KRJOGJA.com – Ahmad Mumtaz Rais, Ketua POK DPP PAN lewat Mumtaz Rais Foundation memberikan Swab Antigen dan Injeksi Vitamin C gratis bagi warga masyarakat Yogyakarta. Program yang disinergikan bersama DPW PAN DIY ini dilakukan untuk membantu warga memastikan kondisi kesehatan di tengah pandemi yang mulai mereda.

Mumtaz mengatakan perkembangan kasus Covid-19 di Yogyakarta, memang mulai mereda dan perlahan terus menunjukkan indikator positif. Namun begitu, keperluan swab test masih cukup tinggi sebagai upaya screening yang sayangnya masih dengan biaya yang tidak murah.

“Sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama, memberikan layanan antigen gratis untuk warga masyarakat. Agenda ini diharapkan juga membantu pemerintah dalam upaya menekan laju penyebaran Covid-19,” ungkap Mumtaz melalui pernyataan tertulis, Minggu (26/9/2021).

Tak hanya swab antigen gratis, Mumtaz mengatakan pihaknya juga memberikan injeksi vitamin C gratis serta pemberian multivitamin gratis bagi warga. PAN berharap dengan bergandeng tangan, maka pandemi bisa segera berlalu.

“Jika terus bergandengan tangan dan selalu sebarkan kebaikan, maka pandemi ini insyaallah bisa kita lewati bersama. Pasti ada harapan. Kami dari PAN akan selalu bersama bergerak untuk membantu sebisa mungkin,” sambung Mumtaz.

Swab antigen gratis sendiri dilaksanakan dengan terbuka menyasar 300 warga masyarakat bertempat di Kantor DPW PAN DIY Giwangan Umbulharjo. Siapa saja bisa mengikuti program tersebut secara gratis hingga Selasa (28/9/2021) mendatang.

Selama pandemi, PAN serius membantu warga masyarakat Yogyakarta dengan menyiagakan delapan ambulance yang siap memberikan layanan bantuan pengantaran bagi warga. Tak hanya itu, PAN juga aktif memberikan bantuan sembako untuk warga. (Fxh)

 

 

BERITA REKOMENDASI