Muncul Relawan Ganjar Perkasa, Begini Kata Panglima TNI

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Beberapa waktu terakhir bermunculan relawan Ganjar Perkasa yang mengusung duet Ganjar Pranowo dan Andika Perkasa sebagai calon presiden-wakil presiden 2024 mendatang. Hal tersebut mendapat tanggapan dari Panglima TNI, Jendral Andika Perkasa yang mengaku sangat berterimakasih dengan dukungan tersebut.

Kepada wartawan usai menghadiri wisuda putranya di UGM, Rabu (25/05/2022), Andika mengatakan sangat berterimakasih dengan dukungan dari masyarakat tersebut. Ia mengaku sangat menghargai dukungan tersebut dan menilai sebagai sebuah kepercayaan padanya.

“Saya terimakasih banyak, terimakasih sekali atas dukungan dari banyak orang itu. Saya sangat menghargai sekali, itu kepercayaan kepada saya pribadi maupun sebagai wakil institusi TNI,” ungkapnya pada wartawan.

Namun demikian, saat ini Andika menegaskan masih ingin berfokus menjalankan tugasnya sebagai Panglima TNI. Andika menyatakan belum berpikir untuk terjun ke politik praktis, dan memilih fokus pada pekerjaan.

“Sekarang ini saya masih bertugas sebagai Panglima TNI. Saya harus fokus pada pekerjaan saya,” tegas Andika.

Ketika disinggung mengenai adanya pertemuan dengan Ganjar Pranowo, Andika pun menyatakan bahwa hal tersebut belum pernah terjadi. Ia masih berfokus dalam ketugasan negara sebagai Panglima TNI. “Enggak, belum (dipertemukan dengan Ganjar). Sampai saat ini tidak pernah,” pungkas Andika. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI