Niat Susul Sang Ibu Kerja, Bocah 4 Tahun Menghilang Dari Rumah

YOGYA, KRJOGJA.com – Lukman Nur Hakim (4), bocah lucu asal Paliyan Gunungkidul diketahui menghilang dari rumah sejak Kamis (28/9/2017) subuh tadi. Diduga, anak tersebut berniat pergi ke Kota Yogyakarta untuk menyusul ibunya yang memang bekerja terpisah dari rumah.

Kabar menghilangnya Lukman sudah disebarluaskan melalui media sosial Facebook oleh akun bernama Sarju Q dan mendapat respon dari warga net. Namun hingga pukul 09.45 WIB belum ada tanda-tanda ditemukannya bocah laki-laki tersebut.

Kunti Susiasih (33) sang ibunda ketika dihubungi wartawan mengungkap kemungkinan anaknya ingin menyusul ke Yogyakarta karena merasa kangen. Terlebih sudah beberapa waktu tak bertemu karena keperluan pekerjaan yang mengharuskan Kunti berpisah rumah.

“Tadi kejadiannya itu habis shubuh, tiba-tiba pergi dari rumah, anak saya memang tinggalnya di Paliyan, tinggal sama bapaknya, kalau saya kerja di Yogya. Alasan perginya mungkin karena rasa kangen, jadi dia ingin menyusul saya,” ungkapnya.

Kunti berharap siapa saja yang mengetahui keberadaan anaknya tersebut bisa menghubungi nomor 081804080511. Disebutnya, kejadian seperti ini baru pertama kali karena sebelumnya tidak pernah sampai keluar dari rumah sendiri. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI