NIEC Adakan Pameran Pendidikan Sekolah Luar Negeri

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Naresy International Education Consultand (NIEC) mengadakan education expo 2018 bertempat di Grand Mercure Yogyakarta, Jumat (19/10/2018). Acara yang diselenggarakan satu tahun dua kali ini NIEC menyediakan stand-stand institusi dan sekolah dari luar negeri untuk siswa yang ingin berkonsultasi melanjutkan pendidikan di luar negeri seperti Australia, New Zealand, Kanada, Korea dan Irlandia.

"Kita biasa adakan satu tahun dua kali di bulan Januari dan Oktober dan stand-stand dari pameran pendidikan ini langsung di isi oleh institusi dan sekolah dari luar negeri," ucap Yoga selaku Personal In Charge pada acara tersebut.

Informasi tentang pendidikan ke luar negeri di Indonesia memang sangat minim di ketahui oleh siswa-siswi Indonesia, maka dengan diadakanya acara ini Yoga menyampaikan NIEC menjadi jembatan antara siswa dengan instansi dan sekolah dari luar negeri. "Biar mereka tau kalo melanjutkan pendidikan di luar negeri itu gak mahal, gak susah, banyak juga beasiswanya dengan Instansi dan sekolah yang berkualitas disana," lanjut Yoga.

NIEC juga menyediakan english test bagi siswa yang sudah serius mau melanjutkan di salah satu instansi atau sekolah di acara ini. "Kita sediakan english test juga bagi siswa yang serius mau lanjut ke luar negeri karena ini salah satu syarat mereka masuk ke instansi atau sekolah yang ada di stand-stand ini dan kita akan kirimkan pendaftaran mereka ke sekolahnya langsung agar para siswa tidak ribet jadi tinggal tunggu kelulusannya saja," tambahnya.

Yoga pun berharap dengan diadakannya acara ini siswa-siswi Indonesia tidak lagi kebingungan dikala ingin melanjutkan pendidikannya ke luar negeri. "Supaya banyak juga siswa-siswi Indonesia yang berkuliah di negeri luar dan bawa ilmunya untuk kemajuan Indonesia ketika mereka pulang," ucap Yoga sebagai penutup. (Rangga Maheza)

BERITA REKOMENDASI