Nikah Massal di Prameks, 8 Pasangan Sudah Siap

YOGYA (KRjogja.com) – Forum Taaruf Istimewa (Fortais) kembali membuat acara nikah massal mengejutkan. Kali ini, mereka merencanakan menikah di Stasiun Tugu Yogyakarta dengan kemudian para pasangan diajak menaiki kereta Prambanan Ekspres (Prameks).  

Ada-ada saja memang ide dari Fortais ini dengan kali ini menggelar nikah massal di kereta api. Sebelumnya mereka juga sempat menggelar nikah massal di pesawat dan juga lokasi-lokasi tak biasa lainnya.  

Ryan Budi Nuryanto saat ditemui Kamis (1/9/2016) mengatakan nikah massal di kereta dengan tajuk Wedding in the Train ini akan diselenggarakan Selasa (6/9/2016) mendatang dengan mengambil lokasi di Stasiun Tugu. Setelah resmi para peserta nikah massal akan diajak menggunakan kereta Prameks sampai Stasiun Maguwoharjo.  

"Nanti mereka dikirab menggunakan Prameks sampai Maguwo, semua gratis tanpa dipungut biaya. Mereka nanti juga akan dipestakan dengan menu angkringan juga," terang Ryan.

Hingga saat ini sudah ada delapan pasang calon pengantin yang melengkapi persyaratan di KUA Gedongtengen Yogyakarta. "Syaratnya sudah dilengkapi dan tinggal menanti hari H saja," imbuhnya.

Penasaran dengan nikah massal di kereta, bisa langsung datang dan menyaksika di Stasiun Tugu Yogyakarta. Jadi saksi nikah unik ini juga menarik. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI