Nina Nugroho Serahkan Donasi ke Foodbank of Indonesia

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRjogja.com – Desainer busana Muslimah untuk professional, Nina Nugroho, pada Minggu (18/3) menyerahkan donasi sebesar Rp 15.900.000 kepada Foodbank of Indonesia (FoI). Donasi diterima oleh Ketua Umum FoI, Wida Septarina beserta jajarannya. Acara serah terima donasi tersebut dilakukan secara virtual melalui aplikasi Zoom Cloud Meeting, Rabu, (10/3).

‘’Donasi ini merupakan bentuk empati kami kepada teman-teman yang telah berjuang melalui Foodbank of Indonesia dalam upaya membuka akses pangan kepada anak-anak di seluruh Indonesia. Pemberian donasi ini adalah tanda kasih dari para customer Nina Nugroho kepada Foodbank of Indonesia, sebagai tanda kasih sederhana yang kami berikan. Terimakasih karena kami diijinkan ikut berpartisipasi dalam perjuangan FoI dan diterima dengan sangat luar biasa, ’’ ungkap Nina Nugroho dalam acara tersebut.

Menurut Nina, donasi yang terkumpul adalah partisipasi dari para customer Nina Nugroho yang disisihkan sebesar Rp 20.000 per busana yang terjual pada periode 1 – 31 Januari 2021. Hal itu dilakukan oleh Nina Nugroho dalam rangka memperingati Hari Gizi dan Makanan yang jatuh pada tanggal 25 Januari.

Wida Septarina, yang juga Founder dan CEO Lotus PR ini menyampaikan ucapan terimakasih atas donasi yang diberikan.

‘’Donasi yang kami terima dari customer Nina Nugroho ini akan kami alokasikan untuk anak-anak yang kelaparan akibat pandemi. Meski masih sekolah di rumah, namun karena tidak sarapan, akibatnya tidak bisa berkonsentrasi penuh saat harus menerima pelajaran. Dalam banyak perjalanan, saya melihat sendiri bagaimana anak-anak PAUD ini belum makan dari pagi hingga siang hari. Donasi ini sangat bermanfaat bagi anak-anak tersebut, yang memang merupakan kelompok paling rawan pangan. Mereka tidak bisa mengakses makanan bila tidak disediakan oleh orang dewasa. Karena itu sekali lagi kami sampaikan terimakasih, mbak Nina, semoga usahanya terus berjalan dengan lancar dan makin sukses,’’ ungkap Winda.

Donasi ini akan digunakan dalam Aksi 1000 Bunda untuk Indonesia memperingati Hari Gizi dan Makanan.

BERITA REKOMENDASI