NMW Skin Care Berbagi ‘Taktik Cantik Pada Wanita Yogya

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA (KRjogja.com) – NMW Skin Care, Rabu (14/12/2016) mengajak wanita-wanita Yogyakarta berbagi rahasia tampil cantik. Mendatangkan pembicara dr Albert Fernandez dan dr Novrina Arifin yang merupakan dokter spesialis NMW dari Jakarta, NMW berbagi pengetahuan melalui seminar bertajuk How To Get Fresher and Brighter Skin.

 

Dalam seminar yang berlangsung santai, dr Albert Fernandez mengatakan bawasanya kulit merupakan salah satu harta berharga bagi wanita yang harus tetap dijaga agar tetap sehat. Menurut dia ada tiga hal yang digunakan untuk mengecek kesehatan kulit yakni warna, tekstur dan kekenyalan.

"Warnanya diukur dari bagian tubuh yang jarang terpapar matahari secara langsung itu warna yang sehat, kemudian kalau tekstur cerah dan tidak berminyak tidak juga kering. Kalau kekenyalan, coba dicubit jika cepat kembali seperti semula maka itu indikasi kulit kita sehat," ungkapnya.

Dalam seminar tersebut, dr Albert juga memberikan satu treatment yang saat ini dinilai cukup efektif untuk merawat kulit serta mencegah penuaan. "Kita kenal metode ini dengan PRP atau platelet rich plasma yakni menggunakan darah pasien sendiri untuk diubah menjadi serum dan disuntikkan kembali ke bagian yang ingin dilakukan perawatan, fungsinya untuk meregenerasi sel kulit secara alami," imbuhnya.

Namun demikian, untuk perawatan harian, dokter yang juga merupakan salah satu ahli NMW Jakarta ini menyarankan para wanita untuk menggunakan tabir surya yang sesuai dengan karakter kulit. "Paling tidak menjaga kulit tak terkena sinar matahari secara langsung, karena kita di daerah tropis yang sinar mataharinya sangat banyak," pungkasnya.

Sementara Clinical Director NMW Skin Care Yogyakarta dr Novrina Arifin mengungkap pihaknya terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik untuk wanita yang ada di Yogyakarta. Menurut dia, berbagai pilihan perawatan tersedia di NMW Yogyakarta dengan pilihan harga yang terjangkau.

"Kami perawatan mulai Rp 70 ribu dan produk mulai Rp 35 ribu. Jadi bisa untuk seluruh wanita di Yogyakarta dari segala usia dan yang jelas sesuai kantong, karena kami ingin membuat wanita selalu cantik," ungkapnya. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI