Nobar FROZZ dan Anak Yatim Piatu, Gatotkaca, Superhero “Cool” Jadi Inspirasi

Editor: Agus Sigit

YOGYA, KRJOGJA.com – Sebanyak 100 anak-anak yatim piatu dari Yogya diundang produsen permen bebas gula, FROZZ untuk nonton bareng (nobar) film Satria Dewa Gatotkaca, Kamis (23/6) siang di Studio 6, Jogja City XXI, JCM, Jalan Magelang Yogya. Film besutan sutradara Hanung Bramantyo menampilkan sosok asli superhero Indonesia yang ksatria, selalu cool, berpikir dingin dalam segala situasi sesuai branding FROZZ.

“Dengan tema “Jagoan Itu Cool”, anak-anak Panti Asuhan Bina Insan Mandiri ini diharapkan dapat mengadopsi nilai-nilai luhur dari Gatotkaca yang merepresentasikan FROZZ sebagai produk dalam negeri dengan sensasi dengan rasa mint yang dingin menyegarkan permen,” ungkap Brand Manager FROZZ Andreas Erwin di sela nobar.

Sedang Group Brand Manager FROZZ Suyono berharap film ini bisa menginspirasi anak-anak tumbuh menjadi seseorang yang rendah hati dan bijaksana terhadap keahlian yang dimilikinya saat ini dan kelak, “Seperti Gatotkaca,” ujarnya.

Film yang dibintangi Rizky Nazar Yasmin Napper, Aghniny Haque, Axel Matthew Thomas, Omar Daniel, Max Metino, Yayan Ruhian, Sigi Wimala, Yatti Surachman dan bintang lainnya ini pengambilan gambar banyak di Yogya dan juga melibatkan seniman Yogya diantaranya Butet Kertaradjasa dan komedian Anang Batas.

“Kepribadian Gatotkaca bisa menjadi teladan kami yang masih memiliki jiwa dan semangat anak muda untuk dapat tetap berpikir dingin dan sabar,” ucap Dika Sulamtri yang turut menyaksikan film ini.

Lebih lanjut Andreas Erwin menyebutkan FROZZ juga mengeluarkan packaging special edition yang terinspirasi film Satria Dewa Gatotkaca. Kemasan edisi khusus terdapat desain visual tokoh Gatotkaca, mulai dari kostum pertama Gatotkaca, kostum Armor Level 2 Gatotkaca, sampai logo Gatotkaca. “Tersedia dalam 12 varian rasa Mint, Anggur Mint, Blackberry Mint, Cool Mint, Orange Mint, Cherry Mint, Barley Mint, Lemon Mint, X Mint, Matcha Mint, Blueberry Mint, dan Yuzu Mint,” jelasnya. (Vin)

Anak-anak Panti Asuhan Bina Insan Mandiri berfoto bersama usai nonton bareng (nobar). KR-Istimewa

BERITA REKOMENDASI