Nuansa Miami 80-an Hadir di Liberta Malioboro

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – Satu lagi hotel baru di kawasan Ring 1 Malioboro hadir di masa pandemi Covid. Kali ini, Gria Group melalui unit usaha Liberta Hotels membuka Liberta Malioboro yang terletak di Pringgokusuman Gedongtengen.

Hotel Manager Liberta Malioboro, Bustanul Arifin mengungkap hotel yang ada di Pringgokusuman menawarkan konsep tropical minimalis. Adaptasi suasana Miami di era 80-an dihadirkan untuk mendukung kenyamanan menikmati pusat kota Yogyakarta.

“Konsep bangunan ini belum ada di kawasan pusat kota Yogyakarta ini. Suasanannya kalau kita lihat mirip nuansa di Miami era 80-an, dengan ornamen yang mendukung,” ungkapnya pada wartawan, Sabtu (14/11/2020).

Liberta melihat, konsep Miami tahu 80-an, dengan warna-warni dan ornamen pohon kelapa, palem maupun nanas sangat cocok diadaptasi Indonesia. Iklim tropis yang ada sangat cocok dengan suasana tersebut.

“Era itu, orang-orang bekerja untuk menabung tanpa dinikmati, kemudian berkembang, orang sadar butuh untuk bersenang-senang, seperti di pantai. Segmentasi kami adalah anak-anak muda, para pekerja muda, yang sudah bisa menghasilkan lebih dan ingin menikmati hasilnya dan ini difasilitasi oleh Liberta. Liburan di Jogja menikmati suasana asyik,” ungkapnya lagi.

BERITA REKOMENDASI