Nunggu Berbuka Puasa Sambil Nonton Konser Rock

YOGYA, KRJOGJA.com –  Masih rangkaian program Toegoe Jogja Festival (TJF) edisi Ramadan, kali ini menggandeng komunitas Jogjakarta Rock Community (JRC) dalam acara bertajuk 'Ngabuburock' mengambil konsep ngabuburit menunggu buka puasa dengan berbagi takjil gratis dan tausyiah dipadukan dengan perform musik rock, yang akan digelar Jumat (16/6) pukul 15.00 di Halaman Kedaulatan Rakyat, Jl Margo Utomo 46 Yogyakarta. 

Acara ini didukung sepenuhnya oleh Kedaulatan Rakyat, KRjogja.com, Merapi, Minggu Pagi, KR Radio, Kaerindo, GM Bahagia, Indonesia Food & Beverage Executive Asosiation (IFBEC), Pertamina, Gudeg Yu Djum, Toko Lancar, Honje, Kustomfest, Toko Champions dan Hotel Grand Zuri Yogyakarta.  
 
Sebagai komunitas musik rock di Yogyakarta, JRC berusaha untuk selalu memberikan ruang apresiasi dan perhatian terhadap perkembangan musik rock di Yogyakarta. Bertepatan dengan momen ramadan ini, JRC mengemas kegiatan hiburan, sosial sekaligus religi dalam satu event.

"Komunitas rock identik dengan musik keras dan penampilan sangar, namun imej masyarakat tersebut harus kita ubah melalui kegiatan sosial religi bersama KR ini. Dengan berbagi takjil kita berbagi kebahagiaan dengan umat muslim yang menjalankan puasa," kata Ketua JRC, Dodo Malmstein.   

Didukung juga oleh Shafa Production yang sudah berpengalaman dalam menyelenggarakan event-event berskala nasional, 'Ngabuburock' diharapkan dapat memberikan alternatif hiburan masyarakat sambil menunggu waktu buka puasa.

Lebih dari 500 takjil akan dibagikan dalam acara ini, 'Ngabuburock' akan dimeriahkan dengan penampilan beberapa band komunitas rock di Yogya, antara lain: Sound Minor, Victory or Death, Gundala, Rock Area, dan KRock sebagai tuan rumah event. (*)

 

BERITA REKOMENDASI