Nyaris Batal Karena Virus Corona, Scorpions dan Whitesnake Siap ‘Rock’an Jogja Besok

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Gelaran JogjaROCKarta 2020 bersiap digeber, Minggu (1/3/2020) besok di Stadion Kridosono. Berbagai dinamika dilewati sebelum akhirnya bisa mendatangkan grup rock legendaris dunia yakni Scorpions dan Whitesnake ke bumi Yogyakarta.

CEO Rajawali Indonesia selaku promotor, Anas Syahrul Alimi mengungkapkan dinamika JogjaROCKarta tahun ini juga sangat berwarna. Adanya isu virus Corona yang masih membuat panas dunia, ditambah vokalis Scorpions Klaus Meine yang baru saja menjalani operasi ginjal sempat membuat event tersebut nyaris gagal dilaksanakan.

“Saya sempat dimessage oleh manajer Scopions, saya tahu Klaus habis operasi ginjal. Saya sengaja matikan hp saya waktu itu, tapi ternyata dia bilang Scorpions tetap tampil di Yogyakarta, leganya bukan main saat itu. Kemudian The Hu dari Mongolia, kami sempat khawatir tak bisa masuk Indonesia karena isu Corona, tapi ternyata juga bisa soalnya mereka pegang paspor Mongolia, yang dilarang itu Cina ternyata, syukur alhamdulillah lagi,” sambung Anas terkekeh.

Penampil lokal seperti Godbless, Death Vomit dan Navicula pun mengaku begitu antusias kali ini bakal sepanggung dengan Scorpions. Mereka tak memimpikan akan tampil sebelum band yang menjadi legenda hidup musik Rock dunia sampai saat ini. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI