Om Wawes Rilis Video Bubrah, Ingin Kembalikan Kejayaan Temon Holic

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Grup dangdut modern asal Yogyakarta, Om Wawes mengeluarkan klip video terbaru lagu Bubrah 1 Februari lalu. Menariknya, konsep video lagu yang ditulis Louis David itu dibuat berbeda dari isi lirik sebenarnya Bubrah.

Dhyen Ganjar, vokalis Om Wawes mengungkap lagu Bubrah sendiri menceritakan tentang kisah seseorang yang sangat mencintai pasangannya dan berjuang mati-matian agar hubungannya tidak rusak. Bahkan seorang itu sampai merelakan hatinya tersakiti.

“Tapi pada akhirnya orang inipun harus merelakan hubungannya bubar. Perjuangan berakhir sia-sia, bubrah,” ungkap vokalis yang biasa disapa Gaseng ini.

Lagu Bubrah sendiri merupakan salah satu lagu yang ada di album pertama Om Wawes, Restu yg dirilis agustus silam. Namun, music video baru diproduksi pada bulan Januari dan dirilis 1 Februari 2021.

Om Wawes menurut Gaseng berusaha tampil beda dalam video Bubrah. Tema video dibuat berbeda dari isi lirik lagu yang sebenarnya tentang rasa pedih disia-sia pasangan.

“Om Wawes secara khusus ingin mengenalkan kembali Temon Holic, seniman joget yang saat ini mulai meredup tergeser seniman lain di TikTok. Kami ingin kenalkan lagi, lewat video klip Bubrah,” sambung dia.

Temon Holic menurut Om Wawes adalah legenda joget dalam skena musik dangdut namun beberapa waktu terakhir meredup eksistensinya dengan kemunculam artis Tiktok.

“Karena itu kami ingin mengajaknya lagi kembali berkarya dan harapannya agar komunitas TEMON HOLIC yang dulunya massanya banyak banget bisa muncul kembali. Kami menilai, gerakan mereka sangat original dan khas, dan kami yakin sangat mampu,” ungkapnya lagi. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI