Open House dan Trial Class Virtual HSPG

YOGYA, KRJOGJA.com – HSPG (Home Schooling Primagama) mengadakan open house webinar dan trial class, Senin (14/12/2020) diikuti tak kurang 45 peserta (orang tua siswa) dari seluruh Indonesia. Tema yang diangkat ‘Memahami Kebutuhan Anak dan Mengelola Emosi Orang Tua saat Masa Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ)’.

General Manager HSPG Anggo Marantika MSc mengatakan, selama pandemi, anak terpaksa belajar secara daring dari rumah masing-masing didampingi orang tuanya. Tak jarang orang tua mengalami kesulitan dalam memberikan pendampingan belajar. “Di open house webinar ini HSPG memberikan tips-tips bagi orang tua, bagaimana mengelola emosi agar pendampingannya bisa efektif dan harmonis dengan anak,” terang Anggo kepada KRJOGJA.com, Rabu (16/12/2020).

Open house webinar menghadirkan tiga pembicara. Selain Anggo, ada Direktur HPSG Ir Kusnanto MM dan Divisi Psikologi HSPG Astrid Rosaria SPsi. Untuk trial class, HSPG memberikan kesempatan kepada siswa untuk merasakan pembelajaran secara daring di HSPG sekaligus diajak melihat suasana kampus HSPG secara virtual melalui video.

BERITA REKOMENDASI