Ormas Pemuda Kampung Gelar Temu Konsolidasi dan Bazar UMKM

YOGYA, KRJOGJA.com – Ormas Pemuda Kampung Jogjakarta, selama 3 hari (26-28/11/2021) menggelar Temu Konsolidasi di Lippoplaza Jalan Laksda Adisucipto. Kegiatan juga dimeriahkan Bazar UMKM, Gathering ‘line dance, performance Band’.

Ketua Umum Pemuda Kampung Jogjakarta, Haryawan Emir Nuswantoro SS SE, acara ini adalah kolaborasi ormas Pemuda Kampung Jogjakarta bersama Management Lippoplaza, Paguyuban UMKM Jogjaku, Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI), serta Komunitas Line Dance anggota ILDI DIY, di antaranya Vero Dance, Amazing dan Bambang Setiawan Line Dance.

Pemuda Kampung Jogjakarta sebagai salah satu Ormas yang memiliki kepedulian kepada warga Yogyakarta, berharap adanya Bazar dan Expo UMKM ini akan kembali menggairahkan perekonomian dan pariwisata di Yogyakarta. “Produk kerajinan UMKM Yogyakarta ini sangat smart dan memiliki nilai jual, sehingga perlu disediakan tempat yang bergengsi di Mall supaya diminati wisatawan,” jelas Emir.

Emir yang juga Wakil Ketua DPC Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia Kota Yogyakarta berharap produk UMKM para Pemuda Kampung se-Kota Yogyakarta bisa dipajang dan dijual dalam Bazar dan Expo yang akan kami gelar secara berkala di seluruh MALL yang berada di Kota Yogyakarta, supaya UMKM ini memiliki ajang showroom yang marketable.

BERITA REKOMENDASI