Padmanaba Virtual Festival 78 Jam Online

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – Padmanaba Virtual Festival 2020 merupakan rangkaian perayaan ulangtahun ke-78 SMAN 3 Yogyakarta yang dikenal dengan nama Padmanaba. Acara digelar Rabu-Sabtu (15-19/9/20) secara virtual. Acara juga bisa diikuti oleh masyarakat luas melalui kanal youtube SMAN 3.

Penjelasan ini disampaikan oleh Ketua Keluarga Besar Alumni (KBA Padmanaba) Dr Hendri Saparini, kepada wartawan di SMAN 3 Yogyakarta, Senin (14/9/20) sore. Disebutkan gelaran acara tersebut merupakan kolaborasi keluarga besar SMAN 3 Yogyakarta dan alumni. Dalam masa pandemi yang penuh keterbatasan untuk bertatap muka tetap bisa meriah.

Sementara Ketua Panitia Ir M Aditya AN menjelaskan ada berbagai rangkaian acara seperti upacara, perlombaan, stadium general, talkshow, seminar, alumni sharing session, malam tasyakuran, wayangan virtual, persembahan dari Jubah Macan, dan Padzchestra dan hiburan dengan bintang tamu yang berlangsung secara daring selama 78 jam.

“Wayangan virtual dalang Ki Seno Nugroho mendalang dari rumahnya dengan cerita Sri Padmanaba, Jumat mulai pukul 21.00 ,” jelas Aditya.

BERITA REKOMENDASI