Paguyuban Muda-Mudi Karangwaru Lor Jumpa Darat ‘Kumpul Balung Pisah’

YOGYA, KRJOGJA.com – Paguyuban Karangwaru Lor menggelar silaturahmi serta syawalan, menghadirkan para mantan muda-mudi Karangwaru Lor angkatan tahun 70 an. Reuni bertema ‘Kumpule Balung Pisah’ dikonsep menarik ala anak muda jadul dan kado silang.

Tidak hanya Jam Belajar Masyarakat tahun 1980 yang dicetuskan oleh almarhum Wasis Siswanto BA dan menjadi program nasional saja, pada tahun sebelumnya Karangwaru Lor dikenal di DIY dengan berbagai kegiatan muda-mudinya sehingga almarhum Rendra membaca puisi dihadapan muda-mudi Karangwaru Lor berkat ketertarikan nya kekompakan muda-mudi. Enny Lestari pencetus acara ini sangat bersyukur atas kehadiran mantan muda-mudi yang berada diluar kota, dan menurut rencana akan membuat acara lagi yang lebih menarik intinya mengumpulkan saudara dan teman jauh yang dulu pernah satu wadah di muda-mudi Karangwaru Lor.

“Para mantan muda-mudi Karangwaru Lor tersebar di pelosok tanah air juga luar negeri bertekad bertemu tidak sekadar silaturahmi  biasa tapi menyatukan langkah untuk berbuat sesuatu untuk kemajuan bersama terutama Karangwaru Lor kedepan,” ujar Enny Lestari, Senin (16/5/2022).

BERITA REKOMENDASI