Pameran di JCM, Xpander Paling Banyak Diminati

YOGYA, KRJOGJA.com – Masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya yang menjadi pengunjung Jogja City Mall (JCM) ternyata menyambut hangat pameran gelaran PT Borobudur Oto Mobil (BOM) sebagai dealer resmi Mitsubishi di DIY. Pameran bertajuk 'Mitsubishi Motors Special Expo' tersebut digelar sejak Kamis (28/02/2019) hingga Minggu (03/03/2019).

Menurut Amiruddin selaku Head of Sales and Marketing Regional II Departement PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), dua hari pameran sudah ada 30 lebih surat pemesanan kendaraan (SPK). Diharapkan, target 75 SPK selama pameran bisa tercapai.

"Kami berharap target kami bisa tercapai. Sebab bisa untuk membantu menaikkan market share penjualan Xpander di wilayah DIY yang baru mencapai 20 persen. Tetapi untuk pangsa pasar nasional sudah mencapai 28 persen. Sedang di pameran ini Xpander masih paling diminati," terang Amiruddin yang didampingi Hario Satriadi, Head of Promotion Departement MMKSI, Jumat (01/03/2019) malam.

Perlu diketahui, sejak mengaspal di tanah air Agustus 2017, Mitsubishi Xpander langsung mendapat tempat di hati masyarakat. Bahkan kini makin banyak diminati sebagai kendaraan jenis Small MPV. Tak hanya itu saja, produk andalan Mitsubishi yang sudah melegenda, Pajero Sport juga masih terdepan atau menguasai pangsa pasar di wilayah Yogyakarta yakni mencapai 57 persen (data per Desember 2018).

Amiruddin menambahkan, banyak benefit yang diperoleh dengan bertransaksi selama pameran. Seperti DP mulai 15 persen atau bunga mulai 0 persen bagi Pajero. Serta DP mulai 5 persen atau bunga murah 0 persen bagi Xpander. Bahkan kedua kendaraan ini juga gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun dan masih banyak lagi benefit yang didapat selama pameran berlangsung. (Adk)

BERITA REKOMENDASI