PAN DIY Sumbang 1.200 Sembako untuk Pekerja Harian Terdampak Corona

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – DPW PAN DIY membagikan 1.200 paket sembako sebagai upaya membantu warga terdampak Covid-19, Sabtu (2/5/2020). Para pekerja harian yang dinilai terdampak paling besar mendapat porsi bantuan yang secara seremonial dilaksanakan di halaman DPRD DIY.

Masyarakat yang terpukul paling keras oleh dampak pandemi ini adalah para pekerja harian yang mengandalkan penghidupannya pada penghasilan harian. Profesi-profesi seperti pengemudi ojek, pengayuh becak, pedagang kecil, serta masyarakat ekonomi rendah yang sudah menderita sebelum adanya pandemi.

Ketua DPW PAN DIY, Nazaruddin mengatakan pihaknya membagikan 1.200 paket sembako untuk warga masyarakat. Masyarakat dari kelompok rentan termasuk yang terdampak Covid-19 menjadi sasaran pembagian kali ini.

“Kami membagikan bantuan 1.200 paket sembako dan 10 ribu masker bagi para pengemudi ojek, pengemudi becak, pedagang kecil serta kelompok masyarakat rentan lainnya. Hari ini pembagian dilaksanakan serentak di lima kabupaten/kota DIY,” ungkapnya.

BERITA REKOMENDASI