Pandemi Pelanggan Sepi, Pemilik Bengkel Ini Dapat Kejutan Mobil dari BRI

Editor: Agus Sigit

YOGYA, KRjogja.com – Putri Khoiriyah, pemilik bengkel mobil UD Wojo Motor yang berlokasi di Jalan Imogiri Barat, Bakung, Bangunharjo, Sewon, Bantul, Yogyakarta, merupakan nasabah yang beruntung mendapatkan undian Grandprize All New Grand Livina dalam Panen Hadiah Simpedes BRI. Pemenang mengaku tak menyangka mendapat hadiah grandprize pada saat bengkel sepi pelanggan.

Putri Khoiriyah baru 5 tahun menjadi nasabah Simpedes di BRI Unit Tamantirto. Dirinya mengaku tidak menyangka akan mendapatkan Grandprize All New Grand Livina

“Saya dan suami benar-benar tidak menyangka mendapatkan hadiah mobil. Saya dan suami menangis haru ketika pertama kali diberi tahu bahwa kami mendapatkan undian mobil. Alhamdulillah ini benar-benar menjadi rezeki untuk kami di tengah kondisi saat ini,” kata Putri Khoiriyah saat penyerahan hadiah.

Sebagaimana diketahui, Putri mendapat hadiah grandprize yang diundi oleh Bank BRI Kantor Cabang Yogyakarta Katamso pada tanggal 21 Juli 2021 disiarkan secara virtual melalui kanal youtube. Acara tersebut turut mengundi beberapa hadiah lainnya seperti Sepeda Motor Yamaha All New N MAX, Yamaha Free Go, Yamaha Mio M3 CW dan TV Polytron LED 43 Inch.

Bengkel mobil UD Wojo Motor saat ini juga turut merasakan dampak dari pandemi. Bengkel yang sudah berdiri sejak tahun 2006 pasca gempa Yogya ini merupakan usaha turun menurun dari orangtua Putri Khoiriyah yang saat ini dijalankan bersama dengan suaminya, Muslikhun, yang juga berprofesi sebagai guru di SMA Negeri 1 Sedayu. Selama 2 tahun terakhir ini, bengkel mengalami pasang surut usaha, terlebih pada awal tahun 2020 dan sejak diberlakukannya PPKM di tahun ini.

“Belum lama ini saya sempat rasan-rasan sama istri punya keinginan ganti mobil, karena mobil kami kan cuma mobil tua tahun 1982, tapi akhirnya harus ditahan dulu karena ternyata kondisinya seperti ini. Bengkel sempat sepi pas awal pandemi. Sempat mulai ramai lagi pas setelah lebaran tahun lalu, tapi awal PPKM kemarin mulai sepi lagi, sementara gaji karyawan harus tetap kita bayarkan,” katanya Muslikhun.

BERITA REKOMENDASI