Panitia Peringatan 1 Abad Tamansiswa Bagikan Sembako

Editor: Agus Sigit

YOGYA, KRJOGJA.com – Dalam rangka memperingati 1 Abad Tamansiswa, Panitia Peringatan 1 Abad Tamansiswa didukung Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) melaksanakan kegiatan bakti sosial, berupa pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kabupaten Bantul, Gunungkidul, dan Klaten Jawa Tengah.
Penyerahan paket sembako secara simbolis dilakukan oleh Ketua I sekaligus Wakil Rektor 3 UST Drs Widodo Budhi MSi ke masing-masing tokoh wilayah di DIY dan Jateng pada 26 April 2022. Dalam pelaksanaannya, kegiatan itu juga didukung penuh oleh Pemerintah setempat, tokoh masyarakat dan masyarakat penerima sembako.
Masyarakat sangat antusias menyambut baksos ini. “Pembagian sembako ini diharapkan dapat meringankan beban hidup di tengah pandemi Covid-19 yang belum usai ini,” kata Widodo.
Widodo Budhi juga menyampaikan kepada masyarakat agar mendoakan dan mendukung Tamansiswa pada umumnya dan UST pada khususnya agar tetap eksis dan memberikan manfaat di berbagai sektor kehidupan di Indonesia melalui Ajaran Taman Siswa.
Masyarakat penerima bantuan sembako mengucapkan terima kasih kepada Panitia Peringatan Satu Abad Tamansiswa dan UST. Bantuan tersebut sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, apalagi diberikan beberapa hari menjelang lebaran. Mereka juga mendoakan semoga Tamansiswa dan UST ke depan semakin berkembang. (Dev)

BERITA REKOMENDASI