Partai Golkar DIY Gelar Tasyakuran HUT ke-56

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar DIY mengadakan acara tasyakuran HUT ke-56 Partai Golkar di Kantor DPD Partai Golkar DIY, Jalan Jenderal Sudirman Yogyakarta, Rabu (21/10/2020) malam. Tema HUT kali ini ‘Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang’.

Ketua DPD Partai Golkar DIY Drs HM Gandung Pardiman MM mengatakan, terkait tema pilkada menang, Golkar DIY bertekad memenangkan semua Pilkada di tiga kabupaten di DIY. Gandung meminta semua elemen Golkar DIY mulai pengurus, kader dan simpatisan harus kompak ‘Holopis Kuntul Baris’ meraih kepercayaan dan hati masyarakat.

“Calon-calon kepala daerah yang diusung Golkar semua is the best baik kejujurannya, kedermawanannya, tidak korupsi dan berjiwa Pancasila,” terang Gandung kepada wartawan di sela acara. Tasyakuran ditandai dengan doa dan pemotongan tumpeng ulang tahun. Acara tasyakuran dilangsungkan serempak se-Indonesia. DPD Golkar DIY dan DPD yang lain bergabung dengan DPP secara virtual.

Menurut Gandung, di masa pandemi ini Golkar DIY harus istiqomah membantu masyarakat lewat gerakan Golkar Peduli. Doktrin ‘Karya-kekaryaan’ tidak hanya berfokus untuk meraih kekuasaan, tapi lebih dari itu harus berdaya guna dan berhasil guna untuk masyarakat. “Kita berharap Pilkada berjalan fair, saya mewanti-wanti calon petahana jangan melakukan program gentong babi, memanfaatkan program milik pemerintah untuk kepentingan Pilkada, itu tidak boleh,” katanya.

BERITA REKOMENDASI