Pasangan Yoyok – Iwan Juara Turnamen ‘Ancuku Cup’

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Setelah beraktivitas kembali, Persatuan Bulutangkis (PB) Ancuku Yogya langsung menggelar kejuaraan internal bertajuk ‘Turnamen Ancuku Cup’. Kejuaraan digelar sejak Selasa (02/06/2020) di GOR Ancuku yang diikuti 22 pasangan ganda dari beberapa klub.

Tampil sebagai juara, pasangan Yoyok R/Iwan (PB Ancuku) di final, Selasa (09/06/2020) malam mengandaskan perlawanan sengit pasangan Iptu Annas MZ/Iptu Deny Ismail (PB Polresta Yogya) dengan skore 30 – 29. Posisi ketiga ditempati pasangan Supriyanto/Suharno (PB Tirta Sehat) yang mengalahkan pasangan Taufik Hidayat/Butar (PB Ancuku) dengan skore 30-18.

Ketua Umum sekaligus Pembina PB Ancuku, Irjen Pol (Purn) Drs Haka Astana MW SH menyampaikan kejuaraan internal ini sebagai ‘pemanasan’ para pebulutangkis yang biasa berlatih di GOR Ancuku. Tidak hanya para pebulutangkis PB Ancuku yang berlaga, melainkan juga dari PB Polresta Yogya, PB Tirta Sehat, PB Sewon, PB Putra Bhayangkara dan PB Progo Zebra.

Haka Astana menyampaikan setiap pemain yang berlaga dalam kejuaraan internal wajib memperhatikan protokol kesehatan, menjalankan social distancing dan psysical distancing. “Aktivitas olah raga merupakan salah satu cara mempertahankan dan meningkatkan imunitas tubuh,” ujar Haka Astana. (Hrd)

 

BERITA REKOMENDASI