Pasi Bakti Korem Pamungkas Kunjungi Poskotis

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Pasi Bhakti Korem 072 Pamungkas, Mayor (Inf) Heri Waluyo mendatangi Poskotis TMMD Reguler ke-101 Kodim 0734 Yogyakarta di Kelurahan Pandean Kecamatan Umbulharjo, Senin (02/04/2018). Peninjauan ini dilakukan jajaran Korem 072 Pamungkas untuk melaksanakan pengawasan dan evakuasi kegiatan TMMD yang dua hari lagi akan resmi dibuka.

“Ini dilaksanakan guna mengetahui sudah sejauhmana proses pelaksanaan kegiatan pembangunan fisik dan sasaran non fisik TMMD dalam pelaksanaan Pra TMMD. Pengawasan dan vvaluasi ke sasaran Pra TMMD ke-101 Kodim Yogyakarta ini berdasarkan perintah Danrem,” ucap Heri Waluyo.

Ditegaskannya berdasarkan hasil pemeriksaan di lokasi, sasaran fisik menurutnya telah berjalan dengan baik. Untuk kegiatan non fisik segela kesiapan materi maupun tempat serta personel juga telah siap tinggal menunggu pelaksanaan.

“Semua tinggal pelaksanaannya setelah di buka besok tanggal 4 April. Yang belum dilaksanakan tinggal non fisiknya, sementara untuk fisik semua sudah dimulai hanya belum bisa mengkalkulasi,” imbuhnya.

Heri Waluyo menegaskan TMMD Reguler ke-101 Kodim Yogyakarta ini harus mampu membawa misi utamanya yakni menciptakan kemanunggalan TNI bersama rakyat. Kehadiran prajurit di tengah masyarakat juga diharapkan mampu lebih mendekatkan TNI kepada rakyat. (Van)

BERITA REKOMENDASI